Training MTCNA & MTCRE Hari Keempat || Catatan Rio Oblax BLC Telkom Klaten - [Rio Oblax] BLOG

Baru-Baru ini

[Rio Oblax] BLOG

Hanyalah sebuah blog sederhana tentang sebuah Jaringan,Android,Komputer,Sistem Operasi dan teknologi masa kini dan lain-lain

SILAHKAN DIBACA,DICERMATI DAN DIPAHAMI ^_^

Sunday, April 1, 2018

Training MTCNA & MTCRE Hari Keempat || Catatan Rio Oblax BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum WR.WB

Hari ini walaupun hari Libur,kami dari siswa magang BLC maupun dari kalangan guru masih antusias dalam mengikuti kegiatan training MTCNA & MTCRE di BLC Telkom Klaten.seperti biasannya Pada Hari Keempat ini kita berangkat dari jam 08:00,lalu kita membahas tentang materi yang tersisa di MTCNA,lalu dilanjutkan lagi setelah sholat maghrib berikutnya ujian dari MTCNA.

Berikut ini adalah modul dari MTCNA yang tersisa dan akan dibahas hari ini,meliputi :
  1. Firewall
  2. Tunneling
  3. Qos
  4. Misc
Dan materi tersebut berakhir tepat pada jam 18:00 , nah setelah itu kita dibagi beberapa kelompok dalam mengikuti ujian MTCNA ini,saya mendapat kelompok pertama yang dimulai pada jam 18:20 sampai 19:20 karena memang aturan ujiannya dikerjakan dalam waktu 1 jam.Nah pada ujian ini saya mengerjakannya dengan sungguh sungguh dan dalam diri saya ada keinginan untuk lulus MTCNA dan melanjutkan lagi ke MTCRE. Untuk hasil ujiannya saya bahas pada artikel selanjutnya ^_^

Berikut adalah Dokumentasi berupa foto saat pak Ziad Sobri menerangkan tentang materi yang diberikan di hari ini :




Sekian dari saya
Wassalamualaikum WR.WB

No comments:

Post a Comment