Training MTCNA & MTCRE Hari Ketiga di BLC Telkom Klaten || Catatan Rio Oblax BC Telkom Klaten - [Rio Oblax] BLOG

Baru-Baru ini

[Rio Oblax] BLOG

Hanyalah sebuah blog sederhana tentang sebuah Jaringan,Android,Komputer,Sistem Operasi dan teknologi masa kini dan lain-lain

SILAHKAN DIBACA,DICERMATI DAN DIPAHAMI ^_^

Saturday, March 31, 2018

Training MTCNA & MTCRE Hari Ketiga di BLC Telkom Klaten || Catatan Rio Oblax BC Telkom Klaten

Assalamualaikum WR.WB

Hari ini dilanjutkan lagi dengan materi selanjutnya dari Pak Ziad Sobri,berikut ini adalah materi yang dibahas pak Ziad Sobri adalah tentang :
  1. Bridging
  2. Routing
  3. Wireless
Dari ketiga materi tersebut,kita menghajar habis-habisan materi tersebut dari jam 08:00 sampai jam 18:00,lalu dilanjukan lagi pada jam 20:00 sampai jam 23:00 Malam.Nah kesulitan yang saya alami adalah memahami tentang materi RoutIng karena sebelumnya saya memang tidak mempelajari routing sama sekali.Jadi saya sangat kurang memahami Routing.

Meskipun demikian,saya tetap antusias dan memperhatikan materi yang diberikan pak Ziad Sobri.

Berikut ini adalah dokumentasi Pak Ziad Sobri saat menerangkan materi berupa foto pada hari Ketiga Training MTCNA + MTCRE :




Sekian dari saya
Wassalamualaikum WR.WB

No comments:

Post a Comment