Laporan PKL BLC Telkom Klaten (SMK PGRI 2 KUDUS) 2018 || Catatan Rio Oblax BLC Telkom Klaten - [Rio Oblax] BLOG

Baru-Baru ini

[Rio Oblax] BLOG

Hanyalah sebuah blog sederhana tentang sebuah Jaringan,Android,Komputer,Sistem Operasi dan teknologi masa kini dan lain-lain

SILAHKAN DIBACA,DICERMATI DAN DIPAHAMI ^_^

Tuesday, April 17, 2018

Laporan PKL BLC Telkom Klaten (SMK PGRI 2 KUDUS) 2018 || Catatan Rio Oblax BLC Telkom Klaten

Assalamualaikum WR.WB
Pada kesempatan hari ini,saya ingin berbagi tentang isi laporan PKL Saya selama praktek kerja industri di BLC Telkom Klaten.Dalam pembuatan laporan tersebut saya melakukan proses pembuatan dari awal sejak awal bulan PKL saya,karena saya sadar bahwa untuk membuat perencanaan laporan yang matang.dibutuhkan waktu yang sangat lama.Proses pembuatan laporan pun juga tidaklah mudah dan tidak segampang kalian kira karena laporan yang saya susun ini adalah hasil kerja susah payah saya selama ini.Untuk itu, saya mohon hargai hasil kerja keras saya dalam pembuatan laporan prakerin ini.


Untuk Keterangan Laporannya bisa dibaca dibawah ini :

1.Laporan tersebut terdiri dari 359 lembar halaman
2.Laporan tersebut tersusun dengan susunan sebagai berikut


3.Laporan tersebut lebih mudah dipahami dan sangat bagus pastinya
4.Laporan tersebut bersifat terbuka dan boleh dibagikan asal link url file dan blog aslinya tercantum
5.Laporan tersebut boleh diedit namun tidak diperbolehkan dijual,dan hanya untuk kalangan sendiri
6.Laporan ini dilindugi Hak Cipta Undang-Undang Negara

Syarat untuk mendapatkan laporan ini adalah :

1.Anda WAJIB comment di artikel bawah ini dan follow blog saya,dan bisa dibuktikan mengirim screenshootnya ke comment
2.Untuk mendapatkan password file laporannya,anda harus sudah melakukan cara pertama,lalu untuk cara kedua adalah bisa hubungi saya melalui facebook DISINI
3.Anda Berjanji tidak akan melakukan pembajakan dan penjualan laporan saya
4.Anda harus lebih semangat lagi dalam Prakerinya ^_^

Untuk File Laporan saya bisa download dibawah ini

Format .PDF: DISINI

Format .DOC: DISINI

Sekian dari saya 
Wassalamualaikum WR.WB


11 comments: